Bakti Kami Dari Bumi Reog Untuk Indonesia


Barakallah fii umrik UNS kita 
Sedikit cerita dari bumi reog, happy watching  
 
 

UNS MENGAJAR INDONESIA

Kegiatan UNS Mengajar sebagai bentuk pengabdian dan komitmen memajukan pendidikan dan peningkatan SDM bangsa yang unggul. Tema kegiatan UNS Mengajar Indonesia adalah Peningkatan Daya Saing Bangsa melalui Kualitas SDM Unggul Berdasar Pancasila.
 
UNS Mengajar Indonesia sebagai bentuk pengabdian masyarakat sebagaimana tertuang dalam Tri Darma Perguruan Tinggi. Yakni meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Pihaknya mengajak seluruh sivitas akademika mulai dari mahasiswa, dosen, tenaga administrasi, hingga alumni untuk bersama sama menumbuhkan keberadaan UNS di tengah tengah masyarakat. Khususnya menyampaikan pesan pesan kepada masyarakat, dan lebih khususnya lagi pada dunia pendidikan.
 
UNS Mengajar Indonesia melibatkan dosen berjumlah 1.600 orang mahasiswa UNS yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sebanyak 1.700 orang, dan alumni yang tersebar di seluruh nusantara bekerjasama dengan ikatan alumni UNS (IKA UNS). UNS Mengajar berlangsung selama bulan Februari–Maret 2020.
 



AFTERMOVIE KKN UNS PONOROGO PERIODE JANUARI-FEBRUARI 2020

Rangkuman program kerja pengabdian masyarakat Kuliah Kerja Nyata Universitas Sebelas Maret di Desa Sidoharjo dan Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.
 
 
 

UNDERCOVER STORY KKN UNS PONOROGO PERIODE JANUARI-FEBRUARI 2020

Dibalik cerita pengabdian selalu ada kisah-kisah tak terlupakan. Tentang kearifan lokal, pelajaran hidup, dan hal-hal menakjubkan yang terjadi selama 45 hari di bumi reog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages